Trending Topik

Jelang Penetapan KPU Kota Tidore, Paslon AMAN Haqqul Yakin, Nomor Urut Apa Saja Hoki

Abadikini.com, TIDORE – Jelang penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terhadap bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Tidore Kepulauan tahun 2020 pada 23 September pekan depan, Paslon wali kota dan wakil wali kota Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) optimis akan lolos ditetapkan KPU sebagai calon kepala daerah pada pilkada 9 Desember ini. Pasalnya dari sisi administrasi maupun dukungan lainya paslon AMAN sangatlah siap.

“Kami sangat yakin untuk pasangan Aman tidak lagi ada masalah administrasi, seluruh dokumen sudah kami sediakan ke KPU sebagai syarat calon dan pencalonan,’’ kata bakal calon Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim, Jumat (18/9/2020).

Bahkan dengan tegas, paslon wali kota petahana itu menyatahkan bahwa setelah penetapan paslon nanti akan dilanjutkan dengan pengudian nomor urut, bagi pasangan AMAN berapapun nomor urut calon yang didapat haqqul yakin tetap hoki.

“Bagi pasangan AMAN nomor urut apa saja kami tetap optimis memenangkan pilkada Tidore  dengan segala kesiapan kami,’’ tegas Ali Ibrahim.

Sementara itu, Ketua Tim pemenang pasangan AMAN, Wahyudi Wahid menambahkan bahwa untuk pekan ini seluruh tim relawan disetiap Desa dan Kelurahan sudah dilakukan pemantapan.

“Tim pemenangan di seluruh Desa dan Kelurahan se Kota Tikep sudah dilakukan pemantapan persiapan mulai bergerak menjalankan kerja-kerja tim mendulang suara paslon AMAN setelah penetapan dan pengudian nomor urut,’’ terang Wahyudi.

Ia menjelaskan, mengingat waktu semakin dekat dengan pemilihan umum yang akan digelar 9 Desember 2020 bukan hanya tim relawan non partai disiapkan paslon AMAN, bahkan seluruh saksi-saksi juga telah disiapkan.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan pasangan AMAN menghadapi pertarungan periode ke II ,’’ pungkas Wahyudi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker