Trending Topik

Paslon Haris-Ilham Hadiri Syukuran Markas DPW PBB Kalimantan Selatan

Abadikini.com, BANJARMASIN – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor, silaturahmi dan sholat hajat berjamaah di Markas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Selatan,Rabu (16/09/2020).

PBB sendiri merupakan salah satu dari Partai koalisi mendukung pasangan Haris-Ilham, termasuk Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura.

Kedatangan keduanya ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus syukuran atas rampungnya renovasi markas DPW PBB Kalsel.

“Koalisi partai pendukung kami memiliki jiwa solidaritas yang tinggi, ini menambah optimis kami untuk memenangkan Pilkada Banjarmasin tahun ini,” ujar Haris.

“Kami Haris-Ilham sangat berterima kasih untuk semuanya, baik itu partai yang ada di parlemen maupun non parlemen,” tambahnya.

Sementara, Ketua DPW PBB Kalsel, H M Ismail Ibrahim mengatakan, selain silaturahmi dengan Pasangan Bakal Calon Haris-Ilham, sholat hajat berjamaah ini juga untuk melaksanakan doa bersama.

“Semoga apa yang kami hajatkan dapat tercapai dan dikabulkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucapnya.

Ismail juga menuturkan, untuk tahapan hingga pelaksanaan Pilkada pada Desember mendatang, PBB sudah siap sepenuhnya untuk memenangkan pasangan Haris -Ilham di kota Banjarmasin.

“Selaku salah satu dari partai pengusung, tentunya kami(PBB) siap sepenuhnya untuk selalu mengawal, baik itu masa tahapan hingga memenangkan Haris-Ilham di Pilkada kota Banjarmasin ini,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button