Trending Topik

Ingin Mendapatkan Anak Ganteng, Nikita Mirzani Tak Permasalahkan Walaupun Harus Kumpul Kebo dengan Pria Bule

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku tak masalah walaupun harus kumpul kebo dengan pria bule demi untuk mendapatkan anak ganteng.

“Iya (pengin punya anak lagi). Nggak pakai nikah tapi punya anak aja. Nggak adopsi langsung dari perut gue,” kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Ibu tiga anak itu mengaku ingin memiliki anak bermata biru atau hijau. Sebabnya, Nikita Mirzani akan meminta dibuahi lelaki bule.

“Kok gimana, ya tinggal dibuahi gila. (Sperma) orang ganteng lah. Harus bule,” ujarnya.

Ia pun percaya anak yang lahir dari dirinya akan berparas tampan. Namun, ia telah lama menginginkan anak dengan bola mata cerah.

“Nggaklah (dengan lelaki Asia). Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus tapi gue pengin anak matanya biru atau ijo aja,” tuturnya.

Nikita Mirzani sudah membulatkan tekad untuk melakukannya. Menabrak norma pun akan dihadapinya.

“Iya kumpul kebo nggak ada masalah. Cibir aja lah nggak ada masalah,” jelas Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, usai PSBB berakhir, pemain film Comic8 itu akan mulai rencananya. Ia akan liburan ke luar negeri untuk mencari sang lelaki.

“Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya. Kan gue udah bilang ama tv, kalau selesai PSBB gue pengin libur 2 minggu sekalian cari donor. Hahaha,” tuturnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah tak ada keinginan menikah. Tiga kali gagal berumah tangga membuatnya hanya ingin menjadi seorang ibu tunggal.

“Dari kemarin kan (punya anak) juga tanpa suami bedanya kemarin-kemarin nikah, sekarang nggak pake nikah. Banyak kok yang nggak nikah hidupnya tentram-tentram aja,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker