Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Tegaskan ASN Harus Disiplin Dalam Bekerja

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Oba Tengah. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka memantau kedisiplinan para pegawai Negeri Sipil di Kantor Camat Oba Tengah, Selasa (15/9/2020).

Ali Ibrahim dalam arahannya mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus wajib dan disiplin dalam berkantor serta disiplin dalam pekerjaan karena disiplin adalah kunci kesuksesan.

“Jaga selalu kekompakan, kedisiplinan serta kerjasama antara Camat dengan pegawai sehingga pelayan-pelayanan dapat berjalan dengan baik.” kata Ali Ibrahim.

Orang nomor satu Kota Tidore Kepulauan ini juga berpesan bahwa pada tahun 2020 ini akan ada momentum pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore sehingga ASN dilarang keras untuk berpolitik.

“Meskipun berbeda pilihan namun tetap menjaga kekompakan sebagai ASN sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.” ujarnya.

Ia juga berharap agar para ASN terus menjaga situasi politik dilingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga pada Pilkada nanti akan berjalan dengan aman dan lancar.

Tak dia juga mengingatkan kepada para pegawai untuk bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakkan sabun.

“Sesuai dengan Peraturan Walikota Nomor 30 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19, ASN juga harus mensosalisasikan kepada masyarakat,” pungkas Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button