Gerak Cepat, PBB dan PP Surabaya Konsolidasi Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji

Abadikini.com, SURABAYA – Gerak cepat kader Pemuda Pancasila (PP) dengan Partai Bulan Bintang (PBB) terus lakukan Konsolidasi pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji.

Puluhan pengurus PP dan PBB itu lakukan kosolidasi sekaligus meresmikan pembukaan posko pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Kecamatan Sambikerep, Ahad (13/09/2020) malam.

Ketua PAC PBB Kecamatan Sambikerep Seno Aji mengatakan konsolidasi yang dilakukan pada malam hari ini dengan tujuan menyamakan persepsi dan komitmen bersama untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji.

“Konsolidasi ini adalah bentuk komitmen seluruh kader Partai Bulan Bintang yang telah menyatakan dukungan kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji, jadi kami wajib memenangkan pasangan yang sudah kami dukung di pilwali kota surabaya 2020 nanti,” kata Seno Aji lewat rilisnya, Senin (14/9).

Senada dengan itu ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Sambikerep mengatakan, konsolidasi ini menjaga marwah instruksi ketua MPC. PP Surabaya H. Haries Purwoko.

“Pemuda pancasila akan terus bergerak kedalam lapisan masyarakat untuk mengajak warga surabaya memilih pasangan Eri Cahyadi-Armuji, dan kami tunjukkan bahwa Pemuda Pancasila Solid,” tegasnya.

Tokoh PDIP Sambikerep Erwin yang juga hadir dalam konsolidasi itu mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila yang All Out memperjuangkan calon yang di rekomendasi PDIP agar menang.

Erwin juga mengucapkan terima kasih ke Partai Bulan Bintang yang sudah menunjukkan komitmennya bergerak secara masif memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji.

Ketua DPC PBB Kota Surabaya, Samsurin mengatakan bahwa PBB akan terus bergerak mensosialisaikan figur Eri Cahyadi-Armuji agar mendapatkan restu dan dipilih oleh warga surabaya.

“Semoga Allah mengabulkan usaha kita bersama, Eri Cahyadi- Armuji menang dan dilantik menjadi walikota mengantikan Risma,” ucap Samsurin.

Baca Juga

Back to top button