Trending Topik

Sebut Musuh dalam Selimut, Novel PA 212 Minta Gerindra Segera Pecat Arief Poyuono

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin menyoroti pernyataan Waketum Gerindra Arief Poyuono soal kelayakan Anies Baswedan untuk dinonaktifkan dari jabatan Gubernur DKI Jakarta karena akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang akan dimulai Senin (14/9/2020).

Novel menilai pernyataan Arief itu berdampak terhadap hubungan Partai Gerindra dengan Anies. Terlebih, wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini, Riza Patria adalah politisi Gerindra.

“Pernyataan Arief Poyuono selalu membuat gaduh padahal sudah berkali kali diingatkan oleh jubir Gerindra sendiri bahwa jangan membawa-bawa partai dengan apa yang diocehkannya apalagi berkenaan dengan Pemprov DKI,” ujar Novel, Minggu (13/9/2020).

Menurut pria yang pernah bekerja di Pizza Hut tersebut pernyataan Arief bisa merusak keharmonisan Anies dengan Gerindra. Novel bahkan menyebut Arief seperti musuh dalam selimut bagi partainya sendiri.

“Arief Poyuono itu harus diberi sangsi tegas pemecatan dari Partai Gerindra karena komen-komennya merugikan Partai Gerindra sendiri dan jelas mengadu domba anak bangsa,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button