Resmi Terima SK dari Pusat, LBH Bulan Bintang Bali Siap Tempur Bela Rakyat

Abadikini.com, DENPASAR – Direktur Pusat LBH Bulan Bintang Firmansyah menyerahkan SK LBH Bulan Bintang Provinsi Bali kepada Ahmad Fata Al Chuzaibi selaku Ketua Bidang Sengketa Pemilu di markas DPW PBB Bali di Kota Denpasar, Jumat (11/9/2020) malam.

Firmansyah mengatakan LBH Bulan Bintang ini adalah salah satu badan otonom Partai Bulan Bintang yang dibentuk khusus untuk membantu rakyat dalam bidang advokasi.

“Alhamdulillah SK LBH Bulan Bintang Provinsi Bali sudah kami serahkan, sehingga siap tempur untuk membela rakyat,” kata Firmansyah lewat rilisnya, Jumat (11/9).

Menurut ‎Ketua DPP PBB Bidang Politik, Hukum dan Advokasi ini, LBH PBB juga tidak menutup kemungkinan bisa menjadi tim kuasa hukum calon bupati yang dalam waktu dekat akan mengikuti Pilkada Serentak 2020 ini.

“LBH Bulan Bintang Provinsi Bali juga tentu kami bekali dengan segala materi yang berkaitan tentang sengketa Pemilu, sehingga siap terjun untuk menjadi tim advokasi para calon Pilkada,” ujar Firmansyah.

Sementara, Ketua Bidang Sengketa Pemilu DPW PBB Bali, Ahmad Fata Al Chuzaibi mengatakan sebagaimana namanya, LBH Bulan Bintang ini dibentuk untuk membantu rakyat dalam bidang advokasi khususnya untuk masyarakat yang tidak mampu dan awam terhadap hukum.

Ia harapkan, LBH Bulab Bintang dapat menjadi sebuah penerang dalam kegelapan, layaknya Bulan dan Bintang yang bersinar dalam gelapnya malam.

“Alhamdulillah LBH Bulan Bintang Provinsi Bali sudah menerima SK. Semoga kami dapat membantu seluruh lapisan masyarakat yang memiliki permasalahan hukum” ujar Ahmad Fata.

Penyerahan SK LBH Bulan Bintang Provinsi Bali dihadiri oleh Ketua DPW PBB Bali Bro Shalah, Sekwil PBB Bali Bro Eka Hasibuan, Ketua Bidang Pidana Abu Annas dan Kepala Administrasi LBH M.Yusuf Maulana

Berikut susunan LBH Bulan Bintang Provinsi Bali ;

Ketua : Jansen Purba

Ketua Bid.Perdata : Alfian Trenggana

Ketua Bib.Pidana : Abu Annas

Ketua Bid.TUN, Pemerintahan, Buruh : I Wayan Puspa

Ketua Bid.Sengketa Pemilu : Ahmad Fata’al Chuzaibi

Kepala Administrasi : Yusuf Maulana

Wakil Kepala Administrasi : Alinda Afriani Firman.

Baca Juga

Back to top button