Pilkada Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus: Semua Lawan Berat, Tapi Saya Tidak Takut

Abadikini.com, SULA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus (FAM), fokus membangun konsolidasi dan kerja-kerja team, dirinya merasa optimis memenangkan Pilkada Tahun ini dikarenakan jumlah simpatisan yang pendukungnya terus mengalir hingga saat ini.

Fifian Adeningsi Mus yang berpasangan dengan Hi. M. Saleh Marasabessy dengan akronim FAM-SAH itu didukung sedikitinya lima partai politik koalisi Nasional yakni; Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Pertai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Pertai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Mengutip dari porostimur, meski pun begitu, Fifian menganggap kedua rival politiknya adalah lawan tanding yang berat semua, diantaranya ada Hendrata Thes yang merupakan petahan dan diposisi lain ada Zulfahri yang merupakan wakil bupati saat ini, juga maju sebagai calon bupati.

“Semua lawan berat sih, tapi saya tidak pernah takut. Kita lihat pada saat pendaftaran di KPU diantara tiga kandidat, antusias masyarakat untuk mengantarkan ke KPU, massa yang mengantarkan saya lebih banyak,” katanya usai menjalani pemeriksaan kesehatan fisik di RSUD dr. Chasan Basoeri Ternate, Sabtu (12/9/2020).

Selain itu, adik kandung Ahmad Hidayat Mus (AHM) mantan Bupati Kepsul dua periode itu, menghimbau kepada masyarkat untuk saling menjaga kedamaian khususnya di Kepsul, ia berharap agar Pilkada di Sula saat ini yang puncak nantinya di tanggal 9 desember berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Kita kan sudah tanda tangan pakta integritas untuk Pilkada Damai. Jadi semuanya harus damai, tenang, semua harus menggunakan hak pilihnya mencoblos FAM-SAH di 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button