Trending Topik

Pernah Bantah Tak Pernah Menikah, Beredar Video Nella Kharisma Cium-ciuman dengan Cak Malik

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar sebuah video Nella Kharisma terlihat mesra dengan Cak Malik, namun wanita asal Kediri itu pernah membantah soal pernikahannya dengan Cak Malik.

Nella Kharisma dan Cak Malik yang merupakan penabuh gendang OM Ladista tersebut terekam dalam video tengah merayakan ulang tahun. Di sana, tampak Nella dan Cak Malik cipika-cipiki hingga orang-orang di sekitar mereka juga bersorak.

Tak cuma itu, Cak Malik juga mendaratkan ciuman ke pipi sang biduan. Itu bukan satu-satunya video yang memperlihatkan mereka mesra.

Ada juga satu momen Nella tertangkap kamera tengah berjalan menuju panggung untuk menghibur masyarakat. Sebelum melangkah naik ke atas panggung, Nella Kharisma terlihat mencium Cak Malik, lalu ia tampak bersemangat jelang menghibur penonton yang terlihat membludak.

Nella Kharisma membantah menikah dengan Cak Malik. Hal tersebut terlihat dalam Instagram live saat Nella ditanya oleh netizen.

“Status apa, merasa hidupku kau atur, enak sekali. Di belakang ada yang menggunjing,” tuturnya.

“Sudahlah omongin ke KUA mana, KTP mana, kamu ini,” timpal temannya di dalam mobil tersebut ikut menjawab rumor itu dengan nada sedikit tinggi.

“Sudah, kok marah toh,” timpal Nella.

“Aku itu selalu sabar, tapi yang membuat-buat berita itu loh nggak ngerti, aku tuh capek diginiin,” tukasnya.

Kini, keduanya juga sudah punya pendamping masing-masing. Nella Kharisma menikah dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot, Dory Harsa. Sementara Cak Malik juga baru memperlihatkan momen pernikahannya di Instagram.

Nella Kharisma menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 di Kediri. Pernikahan itu digelar hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. Di sisi lain, Dory Harsa juga sudah pernah menikah dengan Thari Eka dan dikaruniai anak kembar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker