Trending Topik

Ketua PBB Surabaya Ajak Paslon Eri Cahyadi-Armuji Sowan dengan Ketua DPD RI

Abadikini.com, SURABAYA – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi – Armuji sowan ke kediaman ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti di kawasan Mulyorejo, Surabaya pada, Kamis (10/9/2020).

Pertemuan yang di gagas oleh Samsurin ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya berlansung di rumah Ketua DPD RI LaNyalla adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memohon doa restu.

“Iya, paslon Eri-Armuji yang diusung PDIP dan di dukung oleh PSI dan 6 Partai Nonparlemen silaturrahmi sekaligus meminta doa restu dan nasihat ke pak LaNyalla sebagai ketua umum MPW Pemuda Pancalila Jawa Timur sekaligus ketua DPD RI,” ujar samsurin saat dikonfirmasi, Jumat (11/9/2020)

Samsurin yang juga sebagai koordinator 6 Partai nonparlemen itu menjelaskan Ketua DPD RI LaNyalla berpesan agar tetap fokus terhadap penanggulangan Covid19 di surabaya, khususnya pada masa-masa kampanye agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Pak LaNyalla sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim merestui pencalonan pasangan Eri-Armuji dan menginstruksikan pengurus serta kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya agar mendukung dan memenangkan pasangan eri-Armuji pada Pilwali 9 Desember 2020 mendatang,” jelasnya.

Surin sapaan akrab Samsurin itu juga menyampaikan bahwa LaNyalla meyakini paslon Eri-Armuji akan mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Surabaya.

“Eri adalah profesional yang ahli dan Armuji adalah politisi yang bisa mendampingi mas Eri dalam mengelola Surabaya lebih baik lagi kedepan,” pungkas Surin menyampaikan harapan ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur itu.

Baca Juga

Back to top button