Tokoh Pemakaran Konawe Utara Ini Nilai Ruksamin-Abu Haera Pasangan Idel

Abadikini.com, KONUT – Tokoh pemakaran Konawe Utara H Sudiro menilai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera (RABU) adalah pasangan yang idel untuk memimpin Konawe Utara lima tahun kedepan yang bermartabat dan berdaya saing.

Menurutnya, Ruksamin merupakan seorang politisi tangguh, sedangkan Abu Haera merupakan figur birokrat tulen yang pengalaman dalam birokrasinya tidak diragukan lagi.

“Duet pasangan politisi dan birokrat sangat tepat membawa dan melanjutkan kembali Konawe Utara menuju daerah yang bermartabat dan berdaya saing,” kata H Sudiro kepada media, Kamis (10/9/2020).

Mantan anggota DPRD Konut dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu menegaskan bila ada isu murahan yg dilontarkan oknum tak bertanggungjawab tentang dirinya bermain dua kaki itu tidak benar.

Dia menegaskan isu itu hoaks karena sebagai ketua DPD Nasdem Konut bersama Partai Bulan Bintang (PBB), Partai PDIP dan Golkar pasti akan memenangkan paslon RABU.

“Bila ada yang bilang raga H Sudiro berada pada pasangan Ruksamin-Abu Haera, sedangkan hatinya berada ditempat lain, itu hoaks,” .

“Kalau ada yang bilang demikian, itu tidak benar, itu hoaks. Raga dan hati Sudiro ada dipasangan RABU, ” tegasnya.

Tokoh pemekaran Konawe Utara itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dan satu tujuan memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera.

“Mari bersatu padu dengan satu tujuan memenagkan pasangan Ruksamin-Abu Haera,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button