Agusrin-Imron Hadiri Deklarasi Aman Covid-19 yang Digelar Polda Bengkulu

Abadikini.com, BENGKULU – Polda Bengkulu Menggelar Deklarasi Aman Covid-19 di lapangan Rokunfu Polda Bengkulu, pada hari kamis (10/9/2020). Deklarasi Aman Covid-19 digelar dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2020 khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu dengan mengundang para bakal calon Gubernur Bengkulu.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi yang di harapkan masyarakat bisa kembali membagun provinsi Bengkulu, mengatakan, segaja hadir secara langsung deklarasi aman Covid-19, yang di gelar pihak Polda Bengkulu.

“Alhamdulillah kita berdua (Agusrin-Imron, red) merupakan pasangan balon Gubernur provinsi Bengkulu, pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang, bisa sempat menghadiri secara langsung, acara yang di gelar pihak Polda Bengkulu, di tengah penerapan adaptasi kebiasaan baru, Ditengah pandemi Covid-19,” kata Agusrin kepada media disela-sela Deklarasi Aman Covid-19, Kamis (10/9/2020).

Lanjut Agusrin mengatakan, paslon Agusrin-Imron beserta tim dan pendukung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Teguh Sarwono dan jajarannya, yang telah mengundang pihaknya, untuk menghadiri sosialisasi serta Deklarasi Aman Covid-19, ditengah pesta rakyat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang akan di gelar di provinsi Bengkulu secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pasangan balon Gubernur – wakil Gubernur, (Agusrin – Imron red), menghimbau kepada semua tim, relawan, maupun pendukung dan masyarakat se-provinsi Bengkulu, di manapun berada, untuk dapat selalu taat terhadap protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

“Selalu memakai masker saat berpergian dari rumah demi kesehatan dan keselamatan kita semua dalam mengantisipasi pencegahan claster baru penyebaran Covid-19, selama pelaksanaan Pilkada berlangsung,” sambungnya.

Polda Bengkulu Menggelar Deklarasi Aman Covid-19 di lapangan Rokunfu Polda Bengkulu, pada hari kamis (10/9/2020).

Agusrin menegaskan, paslon Agusrin – Imron, selaku pasangan balon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, sangat mendukung upaya tim kepolisian jajaran Polda Bengkulu, maupun pihak TNI, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam gelaran Pilkada serentak 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19.

“Kita mendukung penuh upaya pihak Polda Bengkulu, beserta jajarannya, maupun TNI, untuk mengatasi penyebaran baru Covid-19, di tengah-tengah pilkada serentak di daerah ini,” pungkas Agusrin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker