Warga Bobo Hambali: Tanggal 9 Desember 2020 nanti Paslon AMAN akan Menang Disini

Abadikini.com, TIDORE – Kerinduan Masyarakat Kelurahan Bobo Kecamatan Tidore Utara terhadap Calon Wali Kota Capt. Ali Ibrahim dan Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen akhirnya terjawab sudah.

Meski turun hujan tidak menyurutkan niat masyarakat Bobo untuk menghadiri acara silaturahmi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore periode 2020 – 2025, pada Selasa (8/9/2020) malam tadi.

Dihadapan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, masyarakat Kelurahan Bobo mengatakan tidak akan berpindah ke lain hati, dan tetap berkomitmen untuk memenangkan Pasangan AMAN Jilid II di Kelurahan Bobo.

Salah satu perwakilan Masyarakat Bobo Hambali Muhammad mengatakan bahwa memenangkan Pasangan AMAN Jilid II adalah sebuah keharusan, sebab Paslon AMAN adalah perwujudan dari kalangan bawa, apalagi di Kelurahan Bobo sendiri rata-rata 90 persen ada petani dan nelayan.

“Tidak mendahului kuasa tuhan, namun kami punya keyakinan kuat bahwa atas kecintaan masyarakat Bobo terhadap Paslon AMAN, sudah barang pasti di tanggal 9 Desember 2020 nanti Paslon AMAN akan menang disini [Bobo],” kata Hambali.

Untuk itu, Hambali berharap kepada seluruh simpatisan dan pendukung Paslon AMAN Jilid II agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi agar terciptanya Pilkada yang aman dan damai.

“Saya berharap pendukung dan simpatisan AMAN Jilid II selalu menjunjung tinggi nilai – nilai demokrasi agar pelaksanaan pemilihan bisa berjalan aman dan nyaman,” pintanya. (***)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker