Seorang Pasien COVID-19 di Wisma Atlet Dilaporkan Tewas Akibat Bunuh Diri

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, dilaporkan tewas diduga bunuh diri.

Informasi itu disampaikan melalui keterangan pers perkembangan terkini data pasien RSD Wisma Atlet yang dibagikan oleh Dinas Penerangan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I.

“Satu orang meninggal bunuh diri lompat dari Tower 6,” ujar Perwira Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, dalam keterangan pers tersebut di Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Mengutip dari Antara, Aris mengungkapkan pasien yang meninggal berinisial SP berusia 42 tahun. SP dilaporkan melakukan bunuh diri dengan melompat dari salah satu lantai di Tower 6 Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Aris saat dihubungi terpisah oleh wartawan mengaku tidak memiliki informasi detail terkait peristiwa bunuh diri itu. Dia hanya menyebut bahwa kejadian nahas itu diduga terjadi pada Selasa (8/9) sekitar pukul 21.30 WIB.

“(Kejadiannya) kemarin kalau tidak salah. Pukul 21.30 WIB mungkin kejadiannya. Untuk yang lainnya kami tidak tahu, hanya keterangan itu saja,” ucap dia.

Dengan adanya peristiwa itu, maka jumlah pasien COVID-19 yang meninggal di RSD Wisma Atlet hingga saat ini berjumlah lima orang.

Adapun hingga Rabu (9/9) pukul 08.00 WIB, jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Wisma Atlet sebanyak 1.561 orang.

Sementara itu, pasien berstatus suspek berjumlah satu orang. Secara keseluruhan, jumlah pasien yang menjalani rawat inap di RSD Wisma Atlet berjumlah 1.562 orang, terbagi atas 811 pria dan 751 wanita.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker