Trending Topik

Pilih Nomor 8 di Milan, Sandro Tonali Izin Gennaro Gattuso

Abadikini.com, JAKARTA – Sandro Tonali disebut sudah memilih nomor punggung yang akan dipakai di AC Milan. Sang pemain akan memakai nomor punggung 8. Sebelum mendapat nomor itu, dia lebih dulu akan menjalani tes medis dan meneken kontrak.

Menurut koresponden Sky Sky untuk Milan, Peppe Di Stefano, seperti dilansir Milannews, Sandro Tonali sudah memilih nomor punggung yang akan dipakainya di AC Milan.

Ia sudah memutuskan ingin memakai nomor punggung delapan. Alasannya, nomor tersebut dulunya dipakai oleh Gennaro Gatusso, yang merupakan idola masa kecil Tonali.

Demi memuluskan niatnya memakai nomor delapan, Tonali bahkan menghubungi Gattuso secara langsung. Ia meminta izin untuk mengenakan nomor tersebut.

Kedua sosok tersebut dikabarkan memiliki hubungan yang hangat. Tentu saja, Gattuso langsung mengiyakan permintaan Tonali tersebut.

Tolak MU dan Inter Milan

Sandro Tonali, dilaporkan menolak ajakan Manchester United (MU) dan Barcelona agar bisa bergabung dengan raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan.

Selama beberapa pekan, Sandro Tonali sejatinya lebih sering dihubungkan dengan Inter Milan. Bahkan, tim sekota AC Milan itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang gelandang.

Namun, semua berubah dalam beberapa hari terakhir. Tonali dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke San Siro, tetapi bukan ke Inter melainkan ke Milan.

Cerita soal keputusan Tonali diungkapkan oleh presiden Brescia, Massimo Cellino. Menurutnya, pemain 20 tahun itu langsung berubah pikiran begitu ada ketertarikan dari Milan.

Sumber: BolaNet

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker