Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah, Begini Saat Istri Serah Terima Suami dengan Pelakor

Abadikini.com, JAKARTA – Sebuah kisah tentang seorang istri yang suaminya direbut oleh pelakor kembali menjadi sorotan publik di media sosial.

Lewat sebuah video di laman TikTok, sebuah akun dengan nama @quennayuliardi menceritakan bahwa rumah tangganya harus kandas karena diserang pelakor.

Dalam video itu, ia pun menuliskan merelakan sang suami menikah dengan pelakor daripada harinya tersakiti.

Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua,” ungkap Lina pada video yang diunggahnya Minggu (6/9/2020).

Mengutip dari Insert, wanita bernama Lina Yuliardi ini merekam saat ia menyerahkan sang suami pada wanita pelakor.

Lina saat menyerahkan pelakor ke suaminya/ Foto: Screenshoot TikTok Quenna

Namun, pada video itu terdengar bahwa sang pelakor tak mau disalahkan. Ia mengaku tidak tahu soal sang kekasih yang ternyata sudah memiliki istri.

“Saya tidak mau di salahin, saya kan tidak mau,” kata si pelakor.

Sontak video yang telah menarik 188 ribu pasang mata itu menuai komentar dari pengguna TikTok. Setidaknya 839 komentar tertulis di unggahan tersebut.

Lelaki kalau sudah berselingkuh hilang harga dirinya…Dukung mbak ya deh… Emang pantas koq diserahkan ,” tulis akun @ivanna80s_1021.

Keren nih ibu-ibu, no ruwet-ruwet club, legowo. Di balik layar pasti dia sakit. Tapi yang penting dia strong di depan layar,” tulis @inspectur_anjay.

Mohon maap cantikan bininyeeeee semangat bu aku yakin ga ada yang bisa di banggakan dari suami mu. Insyaa Allah akan datang jodoh yang jauh lebih baik,” timpal balik akun @_ilvikharisma.

Baca Juga

Back to top button