Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polres Bantaeng Lakukan Commander Wish

Abadikini.com, BANTAENG – Dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Bantaeng, Ipda Ahmad Yani bersama dengan anggota Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan Patroli Rutin, pada Senin, (7/9/2020) malam.

Kegiatan Patroli Rutin ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan pelanggaran jalanan lainnya. Ujar KBO Sabhara
Sebelum berpatroli KBO memberikan arahan kepada anggota yang ikut berpatroli agar tetap humanis dalam menyapa warga dan hindari tindak arogansi.
Dalam comander wish Kapolda Sulawesi selatan yakni Program 91 (9 Langkah 1 Tujuan) Kehadiran polisi berseragam merupakan salah satu Program Camander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam.
Sasaran Patroli kali ini adalah menyasar tempat tempat keramaian dan jalan lingkar dan jalan merpati baru yang biasa digunakan pelaku tindak kriminal dalam menjalankan aksinya.
Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ditempat terpisah memberikan apresiasi kepada Satuan Sabhara Polres Bantaeng yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Seluruh Polsek jajaran Polres Bantaeng juga Rutin melaksanakan Patroli, selain mencegah tindak kriminal Patroli juga dimanfaatkan untuk menertibkan Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker