Trending Topik

Yusril Perintahkan Kader PBB Wajib Menangkan Paslon yang Diusung dan Didukung di Pilkada 2020

Abadikini.com, BENGKULU – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor kini masih berada di Provinsi Bengkulu guna melakukan konsolidasi pemenangan kepala daerah yang di usung dan dukung PBB di Bumi Rafflesia.

Sebelumnya, pada, Ahad (6/9/2020) Ferry sapaan akrab sekjen PBB beserta kader PBB Bengkulu menghadiri proses pendaftaran pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi yang didukung Partai Bulan Bintang.

Lewat video pendek yang diterima redaksi, Ferry mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama ketua DPW PBB Bengkulu Abdul Hamid berada di puncak liku sembilan Bengkulu Tengah dan akan ke Curup Pemandian Air Panas, Kabupaten Rejang Lebong.

Ferry tampak menikmati puncak curuk sembilan dengan hamparan pepohonan nan hijau dan indah. Dia mengaku sambil refreshing dalam perjalanannya tersebeut.

“Saat ini saya dengan Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu bapak Abdul Hamid sedang berada di ketingan Puncak Liku Sembilan, Kabupaten Bengkulu Tengah. Kami dalam perjalanan menuju ke Curup Rejang Lebong yang insya Allah sambil refreshing setelah mengurusi Partai Bulan Bintang selama hampir dua bulan ini,” kata Ferry, Senin (7/9/2020).

“Mudah-mudahan dimasa Covid-19 ini Bengkulu khususnya tetap hijau dan Jakarta semoga hijau juga, mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT,”.

“Inilah dia puncak kepahayang Puncak Liku Sembilan ada gunung yang masih hijau semua, mudah-mudahan PBB hijau menghijau Indonesia”.

Setibanya di Curup Kabupen Rejang Lebong tepatnya di Pemandian Suban Air Panas bersama ketua DPW PBB Bengkulu, Ferry menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PBB di seluruh Indonesia yang mengikuti proses Pilkada Serentak 2020 dengan bersungguh-sungguh bekerja memenangkan kandidat yang diusung dan didukung PBB.

hal itu tegas Ferry, sesuai dengan arahan dan perintah dari Ketua Umum Prof Yuril Ihza Mahendra bahwa kader PBB di seluruh Indonesia wajib memenangkan paslon yang diusung dan didukung pada Pilkada Serentak 2020 ini.

“Saya menghimbau sebagai Sekjen Partai Bulan Bintang untuk seluruh DPC, DPW dan simpatisan Partai Bulan Bintang untuk memenangkan paslon yang diusung dan didukung oleh Partai Bulan Bintang sesuai pesan Ketua Umum Prof Yusril. Kita wajib memenangkannya,” tegasnya.

Dia juga mengimbau kepada keluarga besar PBB dan masyarakat Indonesia pada saat lakukan pemilihan di TPS pada 9 Desember 2020 nanti agar tetap mematuhi perokol keshatan.

“Insya Allah 2020 tanggal 9 Desember semua siap ke TPS untuk menentukan dukungan dan pilihannya dengan mematuhi protokol Covid-19, menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan,” imbaunya.

“Terima kasih, selamat berjuang untuk kepala daerah calon-calon yang Partai Bulan Bintang usung dan di dukung,” pungkas Ferry.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker