Trending Topik

Partai Prof Yusril Gerak Cepat Konsolidasi Pemenangan Cagub Bengkulu Agusrin-Imron

Abadikini,com, BENGKULU – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu menyatakan berkas pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi (Agusrin-Imron) memenuhi syarat pada, Ahad (6/9/2020) sore.

Malam harinya kader Partai Bulan Bintang (PBB) se Provinsi Bengkulu langsung gerak cepat panaskan mesin partai dengan menggelar silaturahmi dan konsolidasi Partai di Kuala Beach Hotel Bengkulu

“Kader Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu wajib menangkan Agusrin Imron,” kata Sekjen PBB Afriansyah Noor dalam arahannya kepada ratusan kader PBB yang memadati auditorium Beach Hotel Bengkulu.

Menurut Ferry sapaan akrab sekjen PBB ini, menegaskan bahwa kehadirannya di Bumi Raflesia ini diutus langsung oleh Ketua Umum PBB Prof Yusril guna menyampaikan arah Partai Bulan Bintang dalam pilkada di Provinsi Bengkulu khususnya gubernur.

“Hadirnya saya di Bengkulu ini untuk menyampaikan intruksi Ketum kita Bang Yusril agar kita dari Partai Bulan Bintang wajib memenangkan pasangan Agusrin Imron begitu juga dengan usungan di tingkat kabupaten/kota,” tegasnya.

Bakal calon gubernur Agusrin ditemani oleh adiknya Dinmar yang juga Bendahara Umum DPP Partai Bulan Bintang itu juga tampak hadir dalam silaturrahmi tersebut.

Kepada kader PBB, Agusrin mengatakan bahwa partai besutan pakar hukum tata negara Prof Yusril Ihza Mahendra adalah rumahnya juga.

“Di sini saya katakan bahwa Partai Bulan Bintang ini adalah rumah bagi saya dan PBB tidak asing lagi bagi saya, maka untuk itu wajar saya meminta serta wajar bagi kader partai ini mendukung perjuangan kita dalam Pemilukada ini untuk memenangkan pasangan Agusrin-Imron,” kata Agusrin.

“Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengajak serta memohon dukungannya guna memenangkan pasangan Agusrin-Imron,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu Abdul Hamid mengatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Agusrin-Imron dalam Pemilukada tahun ini.

Spontan pernyataannya itu disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta yang hadir malam itu.

“Karena ini merupakan intruksi dari ketua umum maka wajib bagi kami untuk mematuhinya untuk itu saya akan intruksikan dan pastikan bahwa seluruh kader Partai Bulan Bintang se provinsi Bengkulu siap memenangkan pasangan Agusrin-Imron,” kata Hamid.

Baca Juga

Back to top button