Tokoh Pemuda, Masyarakat dan Perempuan Kelurahan Guraping Targetkan AMAN Jilid II Menang 80 Persen

Abadikini.com, TIDORE – Masyarakat Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan petahana calon Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dan Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, untuk kembali menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2020 – 2025.

Dukungan tersebut datang dari berbagai Tokoh Pemuda, Masyarakat dan Perempuan yang berada di Kelurahan Guraping, salah satunya adalah Ali Syamsudin yang merupakan tokoh masyarakat turut hadir dalam acara silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat Kelurahan Guraping, Sabtu (5/9/2020) malam.

Ali Syamsudin menyatakan sikapnya dihadapan ribuan pendukung AMAN bahwa pihaknya siap mengarahkan seluruh kekuatan di Kelurahan Guraping untuk memenangkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

“Kami masyarakat Guraping siap memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, saya target untuk Paslon AMAN 80 persen menang di Kelurahan Guraping,” kata Ali Syamsudin yang juga koordinator tim pemenang AMAN Jilid II Kelurahan Payahe.

Ali Syamsudin juga berpesan kepada masyarakat Kelurahan Guraping agar bisa memilih pemimpin yang dikenal oleh masyarakat dan mengenal masyarakat.

“Pilih pemimpin itu yang torang kenal dorang, dan dorang kenal torang, itu cuma Capten Ali deng Ayah Erik saja,” tegas Ali Syamsudin.

Selain itu perwakilan dari masing – masing ketua partai pengusung yang tergabung dalam koalisi cinta juga menyampaikan hal sama bahwa pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pemimpin dicintai oleh rakyatnya, dan masih layak untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker