Trending Topik

Sah, Agusrin-Imron Resmi Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Diiringi Ribuan Pendukung

Abadikini.com, BENGKULU – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Agusrin M. Najamudin dan Imron Rosyadi resmi mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu diringi ribuan simpatisan dan pendukung, timses serta partai pendukung, pada Ahad (6/9/2020) sore.

Agusrin-Imron mendaftar ke KPU di hari terakhir pasca dibukanya pendaftaran oleh KPU Provinsi Bengkulu 4 September lalu.

Mantan Gubernur Bengkulu dua periode itu diusung 3 parpol pemilik 12 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu dan 2 parpol nonparlemen. Dengan syarat minimal 9 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.

Kelima parpol itu yakni Gerindra dengan 6 kursi, PKB 4 kursi, dan Perindo 2 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu serta mendapat dukungan dua parpol nonparlemen yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Gelora.

Ribuan pendukung dan simpatisan iringi pendaftaran paslon Gubernur Bengkulu Agusrin-Imron ke KPU, Ahad (6/9/2020).Foto: Istimewa

Usia mendaftar Agusrin mengatakan kepada media bahwa, dirinya dan Imron Rosyadi telah menyerahkan syarat pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu. Dia merasa terharu dan bangga kepada masyarakat Bengkulu.

“Saya terharu ketika menginjaki kaki di Bengkulu, banyak masyarakat menjemput saya di depan Bandara karena mereka kangen dengan saya menantinkan saya pulang begitu juga ketika sampai di KPU,” kata Agusrin.

Mantan Gubernur Bengkulu periode 2005-2010 itu menceritakan, sebelumnya dirinya tidak minat mencalonkan diri kembali menjadi gubernur Bengkulu. Namun hasil survei menepatkan urutan dirinya teratas atas permintaan masyarakat.

Oleh Lantaran itu, dirinya yang tidak ingin menghianati respon masyarakat Bengkulu yang masih menginginkan dirinya kembali memimpin bumi rafflesia.

“Kita akan melakukan lompatan besar, jika masyarakat masih mau bersama kami Agsurin -Imron,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button