Ronaldo Ditegur Karena Tak Kenakan Masker Saat Saksikan Portugal Vs Kroasia

Abadikini.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo kena tegur panita seoarang wanita karena tidak memakai masker saat meyaksikan pertandingan timnas Portugal mengalahkan Kroasia pada laga Grup C UEFA Nations League di Estadio Do Dragao, Sabtu (5/9) malam waktu setempat.

readyviewedRonaldo tidak bermain saat Portugal menang 4-1 atas Kroasia. Esporte Interativo berhasil mengabadikan aksi penyerang Juventus itu selama duduk di bangku cadangan.

Dikutip dari ESPN FC, Ronaldo sempat mendapat teguran dari petugas wanita saat pertandingan berlangsung. Wanita itu tidak takut dengan nama besar Ronaldo dan tidak segan-segan menegur CR7.

Ronaldo menjadi salah satu pemain Portugal yang tidak mengenakan masker saat duduk di bangku cadangan. Ronaldo langsung mengenakan masker yang dia taruh di bangku sebelah kanannya setelah mendapat teguran.

Timnas Portugal sendiri yang berstatus juara bertahan UEFA Nations League berhasil menang 4-1 atas Kroasia. Gol dari Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva memastikan kemenangan Portugal atas finalis Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga

Back to top button