Trending Topik

Cetak Gol Untuk Milan, Kesempatan Emas Daniel untuk Teruskan Generasi Maldini ke- 3

Abadikini.com, JAKARTA – Daniel Maldini sukses mencetak gol perdana untuk AC Milan pada laga uji coba melawan AC Monza, sang ayah Paolo Maldini pun menunjukkan kegembiraannya.

Baca Juga

Klub Serie A Italia, AC Milan sukses menang besar 4-1 atas klub AC Monza dalam laga uji coba pramusim di Stadion San Siro, Minggu (06/07/20) dini hari WIB.

Milan turun tanpa diperkuat Alessio Romagnoli dan Andrea Conti yang cedera, serta Simon Kjaer, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic yang harus memperkuat tim nasional. Meski begitu, sejumlah nama pemain inti seperti Ismael Bennacer, Franck Kessie, Theo Hernandez, Lucas Paqueta, Samu Castillejo, dan Zlatan Ibrahimovic mengisi Starting XI.

Dalam laga ini, pelatih Stefano Pioli memberikan kesempatan tampil kepada banyak pemain muda seperti Emil Roback, Daniel Maldini, Lorenzo Colombo, dan Pierre Kalulu. Daniel Maldini pun menjadi satu dari empat pemain yang mencetak gol di laga tersebut.

Daniel Maldini mendapatkan kesempatan emas dalam laga ini dengan tampil sebagai starter. Maldini secara nyata mampu membahayakan gawang AC Monza dengan melakukan kombinasi bersama Zlatan Ibrahimovic.

Daniel Maldini sempat mendapatkan kesempatan menembak meski masih melenceng. Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Daniel Maldini pun menunjukkan kebolehannya.

Melalui proses kerjasama satu dua yang apik dengan Lucas Paqueta, Maldini sukses menceploskan bola melintir ke tiang jauh gawang yang tak bisa dijangkau kiper Lamanna.

Sontak, gol ini pun mendapatkan respons dari sang ayah, Paolo Maldini. Paolo Maldini yang menyaksikan laga dari tribun penonton Stadion San Siro terlihat bertepuk tangan bersama petinggi lainnya sambil menunjukkan wajah puas.

Mengutip dari Indosport, Paolo Maldini nampakaknya merasa puas sebab ini adalah gol perdana Daniel Maldini di tim senior AC Milan. Daniel sejak musim lalu memang sudah masuk ke dalam skuat utama meski belum benar-benar mendapatkan tempat di barisan gelandang serang Milan.

Namun, dengan performa yang sangat menjanjikan di tim primavera plus gol di melawan AC Monza, harapan tinggi pun diberikan kepada Daniel Maldini sebagai generasi ketiga dinasti Maldini di AC Milan itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button