Resmi Daftar di KPU, M Toha: Cianjur Maju denagn Kekuatan Cinta, bukan dengan Omong Besar

Abadikini.com, CIANJUR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) mendaftar ke Komisi KPU Cianjur pada, Jumat (4/9/2020). HaDe mendaftar sebagai kontestan yang akan ikut dalam Pilkada Kabupaten Cianjur 2020 melalui jalur independen.

Pasangan jalur Independen ini merupakan kader partai, Muhammad Toha tercatat sebagai salah satu wakil ketua di Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Barat periode 2020-2025. Sedangkan Ade Sobari adalah ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Cianjur di periode yang sama.

Bakal calon Bupati dari pasangan HaDe, Muhammad Toha, mengaku optimis dapat meraih dukungan dari masyarakat Cianjur pada Pilkada Cianjur yang digelar 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran berjalan lancar. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk dapat berkontribusi bagi Cianjur,” kata Toha, kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Usai lakukan pendaftaran dan dinyakan lengkap berkas pencalonan Muhammad Toha menemui pendukungnya di luar KPU dan menyampaikan orasi politiknya.

Hal itu diketahui dalam sebuah video pendek berdurasi 4 menit 24 detik yang diunggah akun facebook Agus Myunus yang dikutip Abadikini.com, Sabtu (5/9/2020).

Muhammad Toha mengatakan Kabupaten Cianjur akan maju dengan kekuatan cinta, bukan dengan omong besar.

“Kita harus wujudkan dengan cinta, kita harus hadirkan rasa cinta untuk membangun Cianjur ini,” ujarnya.

“Omong besar ingin mebangun Cianjur tanpa ada ketulusan tidak akan tercapai. Makanya cinta harus kita hadirkan, setelah cinta, bangun citra yang baik untuk Cianjur ini, setelah citra yang baik maka akan hadir cipta, karya-karya kita,” tegasnya dihadapan pendukung Hade.

Baca Juga

Back to top button