Nikita Mirzani Tantang Deddy Corbuzier: Berani Enggak Lu, Punya Lu Besar Apa Kecil??

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani tak terima konten channel YouTube Deddy Corbuzier dianggap yang paling istimewa. Bahkan dikatakan ada tagline capaian seorang YouTuber dan artis ketika masuk di podcast Deddy merupakan suatu kebanggaan.

Menanggapi podcast Deddy Corbuzier, menurut Nikita, konten miliknya sejatinya harus dianggap lebih baik dibanding milik Deddy Corbuzier.

Bagi Nikita, Deddy alay. Hal ini diungkapkannya saat berbincang dengan Lutfi Agizal.

Ini berawal, saat Nikita mempertanyakan Lutfi bagaimana perasaan tentang akun Instagramnya yang hilang.

Lutfi menjawab akan dijelaskan untuk pertama kali di konten Nikita Mirzani. “Belum pernah juga ini (di mana-mana),” kata Lutfi, di Youtube Crazy Nikmir Real, Jumat (4/9/2020).

Mendengar hal itu, Nikita tertawa. Dia membandingkan dengan Lutfi yang lebih dulu sudah collabs dengan Deddy Corbuzier. “Berarti sama Deddy Corbuzier menangan gua dong, dia (Deddy) dapat (penjelasan) elu yang kemarin-kemarin,” ujar Nikita.

Lutfi pun mengatakan meski Nikita mendapat penjelasan baru dari dirinya soal kasus ‘anjay’, kekasih putri Iis Dahlia itu menyebutkan, “pencapaian tertingi Youtuber itu bisa masuk Youtube-nya Om Deddy Corbuzier, kata orang,” sebutnya.

Hal ini langsung dibantah Nikita. “Ah enggak juga, apaan. Dia kan alay, ngapain lu, kebanggaan lu ketika masuk konten gua karena di sini enggak ada batas, no edit, enggak ada sensor,” tandasnya.

Melihat jawaban keras Nikita, Lutfi takut dan minta maaf. Dia tak ingin karena statementnya tadi membuat Nikita dan Deddy jadi berseteru. “Om Deddy, maaf ya om, jangan jadi berantem,” ujarnya ke arah kamera.

Nikita menyebutkan dirinya tidak akan mau masuk Podcast Deddy Cobuzier. “Lu lihat dari sekian banyak artis, cuma gua doang yang enggak masuk di Podcast-nya, ogah gua, enggak mau, dia aja duluan ke sini,” jelasnya ke Lutfi.

Di kesempatan itu dia menantang Deddy untuk collabs dan datang ke rumah Nikita Mirzani. “Berani enggak lu Deddy Corbuzier gua tanya. Punya lu besar, apa kecil. Apanya ayo, mikirnya kemana,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button