Ketua PBB Kota Tidore Terharu Ditunjuk Tim Koalisi Cinta AMAN Jilid II Bacakan Naskah Deklarasi

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) periode 2020-2025, resmi telah medaftarkan diri sebagai kandidat di KPU Kota Tidore Jumat (4/9/20) kemarin. Berkas pencalonan AMAN sudah dinyakan lengkap dan diterima KPU.

Saat hendak mendaftarkan diri ke KPU kemarin pasangan Aman diantarkan dengan Doa-doa serta kumandang Adzan diseluruh Mesjid-mesjid di Kelurahan Gurabati tempat kelahiran wali kota petahana Capt H Ali Ibrahim.

Pasangan Aman keluar dari pintu utama Mesjid Nurul Yaqin kelurahan Gurabati bersama pengurus Partai Pengusung yakni PDI-Perjungan, PKS, Perindo dan PBB beserta ribuan masa pendukung.

Ribuan massa pendukung AMAN tersebut berasal dari empat Kecamatan di pulau Tidore dan empat Kecamatan lagi di daratan Oba itu ikut hadir dengan arak-arakan menuju Sekretariat PDI-Perjuangan di jalan kotambopo Kelurahan Tomagoba untuk menyaksikan deklarasi.

Empat Parpol pendukung yang menamakan KOALISI CINTA itu dihadapan ribuan massa melakukan deklarasi dukungan satukan tekad menangkan AMAN jilid II pada 9 yang dibacakan ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tikep Masriyanto Abdul Samad.

Masriyanto Abdul Sama mengatakan dirinya merasa terharu dan bangga karena ditunjuk PBB mewakili tiga teman partai yang tergabung dalam TIM KOALISI CINTA AMAN JILID II untuk membacakan naskah deklarasi.

Pasalnya kata Ari sapaan akrab Masriyanto PBB baru satu hari bergabung tapi langsung diberikan kepercayaan untuk membacakan naskah deklarasi.

“Sangat bangga seakan tidak percaya, sebab PBB partai terakhir dalam koalisi, tapi karena PBB di anggap anak bungsu dalam koalisi maka PBB di beri ruang itu, sebagai wujud apresiasi dari partai koalisi dan tim pemenang AMAN Jilid II,” kata Ari saat dihubungi Abadikini.com, Sabtu (5/9).

Berikut naskah deklarasi Koalisi Cinta AMAN Jilid II yang di bacakan ketua DPC PBB Tikep dan di dampingi ketiga ketua partai koalisi dari PDIP, PKS dan Perindo:

Bismillahirrahmanirrahim dengan memohon rahmat Allah SWT yang maha kuasa kami Dewan Pimpinan Cabang dan segenap jaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tidore Kepulauan.

Kami Dewan Pimpinan Daerah dan segenap jaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tidore Kepulauan.

Kami Dewan Pimpinan Daerah dan segenap jaringan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tidore Kepulauan.

Kami Dewan Pimpinan cabang dan segenap jaringan Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tidore Kepulauan.

Menyatakan sikap untuk mengamankan dan memenangkan Capt H Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada pilkada Kota Tidore Kepulauan 2020.

Sebagai wujud sikap kami diatas maka kami akan gerakkan seluruh kekuatan partai dengan jargon ‘Koalisi Cinta’ untuk memenangkan AMAN Jilid II.

Semoga Allah SWT meridhohi kita semua, Aamiin, terima kasih Merdeka.. Merdeka..

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button