Ammar Kanz tak Persoalkan Status Janda Vinessa Inez

Abadikini.com, JAKARTA – Status janda anak satu yang melekat pada artis sinetron Vinessa Inez tak di persoalkan oleh kekasihnya Ammar Kanz yang merupakan seorang pengusaha. Menurut Ammar Kanz, tak ada yang salah dengan status tersebut.

“Jangan jadikan beban atau gimana. Ini nggak ada yang aneh kok, kan nggak cuma Inez yang mengalami ini. Intinya nggak masalahin masa lalu,” kata Ammar saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Kendati begitu, Ammar belum memikirkan rencana pernikahand dengan Inez. Menurutnya, masih butuh waktu lagi untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan. Salah satunya, Inez sendiri belum pernah bertemu keluarga Ammar. Tapi dalam waktu dekat, Ammar berjanji akan mengenalkan Inez ke keluarganya.

“Maksudnya gini, ya, saya sudah ketemu keluarga Inez. Tapi Inez yang belum pernah ketemu keluarga saya. Karena sudah nggak di Jakarta lama,” ujar Ammar.

“Nanti ketemu dulu lah, deket -deket ini lah. Kalau ada gimana-gimana ya nanti dulu. Kalau kenal sih udah, udah follow-followan di Instagram sama ibu saya,” kata dia lagi.

Ammar tak memungkiri dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan mantan suami Inez. Tapi dia bersyukur kebanyakan komentar yang datang bernada positif. “Katanya yang ini lebih baik gitu,” ujar dia.

Back to top button