Warga Gurabati Doakan Kelancaran Proses Pendaftaran Paslon Aman Jilid II di KPU Tidore Hari Ini

Abadikini.com, TIDORE- Usai Shalat Jumat Imam Syarah dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Gurabati mendoakan Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim jelang pendaftaran ke KPU untuk pencalonan sebagai Wali Kota Tidore periode ke II.

Doa bersama Imam Syarah dan Masyarakat Gurabati dipimpin langsung oleh ustadz H Humaidy M Saleh mendoakan agar segala proses pendaftaran Capt H Ali Ibrahim berjalan Aman dan lancar serta diberikan kemudahan mengikuti pencalonan.

Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim disela-sela Doa bersama mengucapkan terima kasih terhadap warga ditanah kelahiranya.

“Dengan meminta keridohan Allah SWT atas pencalonan kedua saya sebagai Wali Kota Tidore bersama Wakil Wali Kota Muhammad Sinen,” ucap Ali Ibrahim, Jumat (4/9).

Sesuai rencana Capt H Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon pencalonanan AMAN ini akan dihantarkan masa pendukungnya melalui Mesjid Nurul Yaqin, Kelurahan Gurabati bersama Wakil Wali Kota Muhammad Sinen yang dihantarkan masa pendukung dari Kediamanya di Kelurahan Rum.

Rencananya setelah dilepas tokoh Adat, Agama, Pemuda dan Masyarakat Tidore, keduanya akan beranjak ke KPU Kota Tidore Kepulauan dari Mesjid Nurul Yaqin Gurabati pada Jumat sore ini, Jumat (4/9) pukul 15:00 Waktu Indonesia Timur.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button