Pendukung Barcelona Dinilai masih Mencintai Lionel Messi

Abadikini.com, JAKARTA – Lionel Messi diyakini legenda Barcelona Rivaldo akan tetap dicintai suporter jika memutuskan bertahan di Camp Nou. Messi tidak akan disebut sebagai pengkhianat klub.

Baca Juga

Masa depan Messi hingga kini masih menjadi tanda tanya. Setelah sempat menyatakan ingin pergi dari Barcelona, La Pulga dikabarkan siap bertahan setelah sang ayah, Jorge, bertemu dengan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Rivaldo yang memperkuat Barcelona sepanjang 1997 hingga 2002 yakin Messi akan tetap dicintai suporter meski sempat menyatakan ingin hengkang.

“Jika Messi bertahan setidaknya satu musim lagi, itu bukan masalah. Pendukung Barcelona masih mencintai dia dan tahu dia pemain legendaris yang masih bisa membuat perbedaan dalam klub, jadi situasi bisa berakhir dengan indah,” ujar Rivaldo dikutip dari AS via CNN.

“Banyak hal yang bisa terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Messi bisa pergi, dia bisa bertahan satu musim lagi atau memperpanjang kontrak, jadi kita harus menunggu. Jika Messi bertahan, saya tidak melihat suporter akan mencemooh dia di Camp Nou, tidak sama sekali,” sambung Rivaldo.

Rivaldo juga bisa memahami keinginan Messi pergi dari Barcelona. Legenda timnas Brasil itu mengatakan Messi sudah muak dengan kondisi di Camp Nou.

“Messi mungkin memutuskan pergi setelah dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions. Setelah musim penuh masalah internal di Barcelona dan kalah dari Real Madrid di La Liga, kekalahan 2-8 dari Bayern merupakan alasan terakhir Messi untuk pergi,” ujar Rivaldo.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button