Trending Topik

Peramal Ini Ungkap Anak Sule Memiliki Rasa Kasih Sayang Tulus ke Anya Geraldine

Abadikini.com, JAKARTA – Kedekatan antara putra sulung komedian Sule, Rizky Febian dengan Anya Geraldine semakin menjadi sorotan banyak pihak. Meski keduanya kerap mengaku hanya sebatas teman kerja, tetapi bagaimanakah perasaan Rizky sesungguhnya?

Penyanyi yang kerap disapa Iky ini disebut-sebut telah nyaman dengan Anya. Hal itu diungkapkan oleh peramal dan ahli tarot Mama Ella ketika berada dalam salah satu acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania.

Menurut Mama Ella, Iky sesungguhnya memiliki perasaan yang tulus kepada Anya. Tak hanya itu, perasaan tersebut ternyata telah dipendam sejak lama.

“Di sini mungkin ada yang bilang, ‘Ah ini mah setingan, ini gimmick untuk naik daun doing.’ Sebenarnya tulus loh, dia benar-benar loh punya rasa yang tulus sekali dan perasaan ini sudah lama, bukan perasaan yang sebentar,” ucap Mama Ella seperti dikutip Abadikini.com, Kamis (3/9/2020).

Namun begitu, lanjutnya, Iky cenderung lebih menahan perasaannya karena ingin mengenal sosok Anya lebih dalam lagi. Padahal, perasaannya kepada Anya disebut sudah sangat besar.

Rizky Febian/Instagram

“Cuma karena untuk saat ini menurut Iky, Iky harus mengenal lebih dalam lagi untuk lebih kasih kode-kode lagi. Sebenarnya perasaan ini sudah gede banget, besarnya banget-banget,” ucap Mama Ella.

Mama Ella pun mengungkapkan bahwa tak ada sosok perempuan lain yang kini tengah dekat dengan Iky. Dia pun mengatakan hal tersebut kepada Anya agar perempuan kelahiran 15 Desember 1995 itu tak merasa khawatir.

“Tenang sayang, enggak ada cewek lain, cuma kamu doang,” ucapnya kepada Anya.

Meski begitu, Mama Ella menyayangkan perasaan Iky tersebut. Menurutnya, Iky saat ini telah merasa nyaman dengan Anya. Hanya saja keadaan yang rumit membuat Iky tak mau memaksakan perasaannya tersebut.

Rizky Febian dan Anya Geraldine. Foto: Instagram

“Sebenarnya saat ini sudah nyaman banget ya, semua sudah oke, tapi menurut Iky complicated gitu, lho. Iky enggak mau maksain, tapi rasa ini sudah ada,” kata Mama Ella.

Baca Juga

Back to top button