Klaim Jadi Anak Indigo, Barbie Kumalasari Ramalkan Kisah Cinta Beda Agama Antara Billy dan Amanda

Abadikini.com, JAKARTA – Barbie Kumalasari menjadi buah bibir lewat pengakuannya yang menghebohkan. Bagaimana tidak, mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku jika dirinya memiliki indra keenam alias indigo.

Barbie Kumalasari pun mengumumkan kabar tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Ia bahkan membuka jasa untuk menerawang persoalan kehidupan, karier hingga asmara. “Hai guys, buat kalian yang punya masalah tentang kehidupan, karier, percintaan atau apapun. Gue sekarang adalah anak indigo. Dan sebagai anak indigo pastinya penerawangan gue insyaallah hasilnya tidak akan mengecewakan,” ujar Barbie Kumalasari.

Pelantun lagu “Cinta Sejati” ini pun menceritakan awal mula memiliki kemampuan indigonya. Diakui Barbie Kumalasari, ia diberkati kemampuan indigo lantaran keturunan dari sang kakek.

”Jadi anak indigo keturunan dari kakekku kan agamanya kuat banget. Ya bisa ngerasain aja sih ke depannya bakal kenapa-napa, teman banyak yang jatuhin lah. Makanya aku kalau di judge sama orang santai aja. Karena kalau orang biasa kan udah langsung nge-drop, tapi ini aku enggak. Karena aku udah tahu ke depannya bakal kayak gimana,” tutur Barbie Kumalasari.

Tak ingin dianggap memberikan pengakuan bohong, Barbie Kumalasari akhirnya menunjukkan kemampuan indigonya dengan meramal hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Menurut Barbie, jalinan kasih di antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo akan sulit untuk ke jenjang pernikahan lantaran terhalang agama.

”Kalau nikah sih masih panjang. Karena beda agama juga kan. Kalau dari Manda-nya sih penginnya panjang. Tergantung mereka kuat atau enggak, jadi doain yang baik juga,” ujar Babrie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun juga meramal pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Namun menurut Barbie Kumalasari, keduanya saat ini masih jauh dari hubungan yang serius.

”Ya namanya juga anak muda. Kalau saya lihat sih untuk menikah belum 100 persen, sambil have fun dulu. Saya sih melihat Lesti lebih cinta pada Billar,” ungkap Barbie Kumalasari.

Namun sayangnya, ramalan Barbie Kumalasari tersebut ditanggapi sinis oleh para pengguna media sosial. Mereka bahkan mengaku tak percaya dengan penerawangan Barbie Kumalasari.

Baca Juga

Back to top button