Sudah Lepas Kontrak dengan Barca, Lionel Messi Masih Belum Left Grup WA Pemain Barcelona

Abadikini.com, JAKARTA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi masih menjadi anggota grup WhatsApp (WA) pemain-pemain El Barca. Hal itu diungkapkan gelandang Frenkie de Jong.

Baca Juga

Skuad tim pertama memiliki grup WA yang hanya beranggotakan pemain-pemain tim pertama. Pemain yang pindah ke klub lain biasanya keluar dari grup WA ini.

Sekalipun kabar ingin keluarnya Messi dari klub itu mendominasi dunia sepak bola Spanyol dan luar Spanyol, bintang Argentina itu masih menjadi bagian dari grup chat pemain Barcelona.

Seperti dikutip dari Antara, Messi kini berada pada posisi yang tidak lagi terikat kontrak dengan Barcelona. Ia juga tidak wajib memenuhi kesepakatan kontraktual apa pun termasuk latihan dan bertandingan.

Beredar kabar FIFA juga turut campur dalam kesepakatan mengenai masa depannya.

Messi sudah mencetak 634 gol dalam 731 penampilan resmi bersama Barcelona, tapi masanya di Barcelona kini sepertinya bakal berakhir dan dia mendominasi pasar transfer Barcelona musim panas ini.

“Saya harapa Messi masih di sana (di Barcelona) ketika saya kembali, tetapi itu bukan hal yang bisa saya kendalikan, tapi ya, dia masih berada di grup (chat),” kata De Jong.

De Jong juga mengomentari mantan rekannya di Ajax, Donny van de Beek, yang disebut-sebut bakal segera pindah ke Manchester United.

Komentar De Jong tentang kepindahan vam de Beek ke Setan Merah adalah “itu langkah besar bagi dia dan saya senang sekali.”

Baca Juga

Back to top button