Trending Topik

Pilkada Kota Depok, Pradi Terima SK Dukungan Partai Yusril: Ini Kehormatan Buat Saya

Abadikini.com, DEPOK – Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) kota Depok resmi menyerahkan SK dukungan kepada paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna  dan Afifah Alia (Pradi-Afifah) di kediaman calon Walikota Pradi Supriatna, Selasa (1/9/2020).

Penyerahan SK DPP PBB itu diserahkan oleh ketua DPC PBB kota Depok Hamdi Mahmud dan diterima langsung oleh Pradi Supriatna.

Ketua DPC PBB Kota Depok Hamdi Mahmud mengatakan, ini bukti keseriusan DPC PBB kota Depok untuk mendukung Pradi sebagai calon Walikota Depok.

“jadi kita tidak main main dalam mendukung pak Pradi, kita akan all out untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah untuk menjadi Walikota dan wakil Walikota Depok. Saya punya keyakinan, dibawah kepemimpinan Pradi-Afifah, Depok akan menjadi lebih baik lagi  ” ujar Hamdi, selasa (01/09/2020)

Sementara calon Walikota Depok Pradi Supriatna menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim dari DPC PBB kota Depok. Untuk menyerahkan SK dukungan dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra. Dia juga menegaskan bahwa kedatangan pengurus PBB Kota Depok adalah sebuah kehormatan bagi dirinya

“Kedatangan Bapak dan Ibu sekalian merupakan kehormatan buat saya. Apalagi dalam rangka penyerahan SK dukungan yang sudah ditanda tangani Profesor Yusril Ihzamahendra, ini merupakan amanah yang harus dijaga ” ungkap Pradi

Wakil Walikota Depok ini menegaskan bahwa, dirinya merasa senang, karena setelah bincang bincang santai, ada banyak masukan. Ia juga berjanji akan meneruskan masukan masukan tadi kedinas terkait.

“ini masukan yang baik buat kami, karena jabatan kami belum berakhir.  Insya allah akan kami teruskan kedinas terkait. Terutama tentang penguatan ekonomi mikro dan UMKM, ” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker