Partai Yusril Dukung Paslon Benyamin-Pilar karena Miliki Misi sama Majukan Kota Tangsel

Abadikini.com, TANGSEL – Kesamaan misi membuat Partai Bulan Bintang (PBB) selaku partai non parlemen menetapkan arah dukungannya kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan pada kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sekretaris Jenderal DPC PBB Kota Tangsel, Diyansyah Putra, mengatakan, dukungan tersebut didasari akan kesamaan misi yang dimiliki partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu dengan pasangan bakal calon Ben-Pilar.

Menurutnya, kesamaan misi itu berupa penguatan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Kota Tangsel.

“Misi kita sama soal pembangunan SDM Tangsel, dan dengan pengalaman yang Pak Ben miliki kami yakin misi kami bisa terakomodir dengan baik kedepannya,” kata Diyansyah Putra kepada awak media, Senin (31/8/2020).

Bergabungnya PBB menambah koalisi partai non parlemen pada pasangan tersebut dalam maju pada kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Sebelumnya, dua partai non parlemen yakni PPP, dan Partai Gelora telah lebih dulu membentuk koalisi dukungannya kepada Ben-Pilar.

Meskipun PBB tidak mempunyai kursi di DPRD Kota Tangsel, Diyansyah Putra memastikan seluruh kader dan pendukung partainya akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar.

“Kami punya banyak kader dan pendukung yang bisa kita kerahkan untuk Pilkada, yakni untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar,” katanya.

Tambah kekuatan

Benyamin Davnie menyambut baik datangnya dukungan partai beutan Yusril Ihzal Mahendra itu.

Baginya dukungan tersebut menambah kekuatan koalisinya dalam melangkah ke kursi nomor satu di Kota Tangsel itu.

“Saya sangat bersyukur dengan dukungan ini, tentu ini jadi tambahan energi perjuangan kami,” kata Ben kepada awak media, Tangsel, Senin (31/8/2020).

Ia menyebutkan, dukungan dari PBB dapat memperkuat dorongan dari partai non parlemen yang mendukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

“Ini tentunya memperkuat jaringan non parlemen yang bergabung dengan kami, dan saya yakin dengan bergabungnya unsur partai non parlemen ini bisa membantu kami menjangkau jaringan di bawah,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button