Hadiri Muskorwil HPMM Papua, M Irpan: Semoga HPMM Makin Jaya dan Berkontribusi untuk Daerah

Abadikini.com, JAYAPURA – Salah satu potensi sumber daya manusia yang dimiliki oleh bangsa ini adalah Pelajar dan Mahasiswa karena mereka adalah penerus eksistensi Bangsa dan Negara di masa yang akan datang. Setiap pelajar dan mahasiswa di berbagai daerah berusaha menempah diri dalam peningkatan kapasitas diri demi persiapan menghadapi tantangan di masa depan.

Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Enrekang salah satu organisasi pelajar dan mahasiswa enrekang yang secara kontinu melakukan proses pengkaderan demi penguatan kader dan anggotanya yang terebar diseluruh pelosok nusantara.

Sama halnya yang telah dilakukan oleh HPMM Korwil Papua sebagaimana rilis yang diterima media ini, Selasa 1 September 2020. Dalam upaya kesinambungan roda organisasi melakukan Musyawarah Koordinator Wilayah (Muskorwil) IV untuk pembentukan pengurus baru.

Acara yang juga dihadiri oleh Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) papua mengambil tema “melalui muskorwil kita satukan tekad dan pergerakan menuju HPMM yang jaya di Tanah Papua”, kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel di kota Jayapura.

Salah satu warga HIKMA yang juga berkarir di papua adalah M. Irpan juga hadir dalam acara tersebut menyambut positif muakorwil tersebut dan berharap kedepannya HPMM semakin jaya dan siap support akselerasi anggota dan kader HPMM dan menantang untuk berkontribusi positif kepada daerah.

“Kita respon positif setiap kegiatan HPMM Korwil Papua semoga kedepan semakin jaya dan kita berharap kedepan berkontribusi ril kepada daerah”. Harapnya.

Back to top button