Gerindra dan PKB Dukung Agusrin-Imron Maju Pilgub Bengkulu 2020

Abadikini.com, BENGKULU – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Agusrin Najamuddin dan Imron Rosyadi (Agusrin-Imron) sudah di pastikan ikut Pilkada Gubernur Bengkulu, 9 Desember mendatang.

Hal ini diketahui setelah calon wakil Gubernur Imron Rosyadi, selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu saat ini telah mengajukan pengundurkan diri sebagai anggota legislatif.

Imron Rosyadi adalah salah satu politisi senior dari partai Golkar provinsi Bengkulu, yang saat dia menjabat ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Golkar,

Surat resmi pengunduran diri itu harus dilengkapi sebelum penetapan Paslon oleh KPU tanggal 23 September mendatang. Sementara saat pendaftaran dari tanggal 4 hingga 6 September, nantinya bisa menggunakan surat keterangan pengunduran diri.

Imron Rosyadi mengatakan bahwa dirinya sudah mengirimkan surat pengunduran diri ke Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu dan akan berpasangan dengan Agusrin, di Pilgub provinsi Bengkulu, pada 9 Desember 2020.

“Saya akan berpasangan dengan pak Agusrin maju Pilgub. Saya juga sudah mengirimkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Dan surat pengunduran diri saya sudah di terima, pihak sekretariat Dewan,” kata Imron kepada media setempat yang dikutip selasa (1/9/2020).

Lanjut, Imron Rosyadi, surat pengunduran diri yang telah di ajukan, akan ditindaklanjuti pihak Sekretariat dewan secepatnya, untuk dikirimkan ke Kementerian Dalam Negeri.

“Insaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan selesai, pungkas Imron.

Sementara, Jaya Marta keluarga dekat Agusrin, mengatakan, dirinya memastikan bahwa Agusrin Najamuddin dan Imron Rosyadi akan maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 dengan kendaraan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Agusrin berpasangan Imron Rosyadi dan partai pengusung pastinya Gerindra sama PKB,” tegas Jaya Marta.

Baca Juga

Back to top button