Trending Topik

Tampil di MTV Video Music Awards 2020, Ledy Gaga Kenakan Masker Kain Karya Desainer Asal Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang pop Lady Gaga menggunakan masker kain karya desainer asal Indonesia saat tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2020. Lady Gaga memakai masker kain rancangan Mety Choa dengan label Maison Met.

Saat tampil di MTV VMA, Lady Gaga menggunakan beberapa busana. Masker kain metalik karya Mety Choa dipakai dalam dua tampilan.

Di tengah pandemi Covid-19, masker jadi salah satu item wajib yang digunakan. Lady Gaga tak hanya membuat masker jadi pelindung, tapi juga sebagai gaya fashion.

Lady Gaga menggunakan masker itu saat menerima piala kategori Artis of The Year. Masker metalik Maison Met tampak serasi dengan jumpsuit pas badan berwarna senada. Sang Mother Monster melengkapi tampilannya dengan aksesori berbulu putih.

Masker itu kembali dipakai Lady Gaga saat menerima piala Tricon Award, penghargaan menjadi ikon musik sebanyak tiga kali. Dalam tampilan kali ini, Lady Gaga masih menggunakan jumpsuit yang sama, tapi dipadukan dengan luaran silver yang futuristik. Dia juga menambahkan aksesori di bagian kepala.

Masker silver itu juga tampak serasi dengan rambut putih keabu-abuan Lady Gaga.

Pelantun lagu Shallow itu tampak nyaman saat mengenakan masker buatan Mety Choa tersebut. Dia dapat berbicara dengan nyaman saat menyampaikan pidato kemenangannya.

Lady Gaga juga mengunggah penampilannya saat menggunakan masker Mety Choa itu di Instagramnya.

Instagram Ledy Gaga

Mety Choa merupakan desainer asal Indonesia yang karya-karyanya sudah banyak digunakan artis dunia. Dia tergabung dalam manajemen internasional The Clique. Manajemen yang berbasis di Hong Kong ini juga menaungi sejumlah desainer Indonesia lainnya dan membantu karya mereka digunakan banyak artis dunia, seperti karya Monica Ivena yang digunakan Taylor Swift dan desainer aksesori Rinaldy Yunardi yang membuat aksesori untuk banyak desainer dunia lainnya.

Mety Choa memulai kariernya sebagai desainer pada 2004 setelah lulus dari Raffles La Salle Singapore. Rancangannya jadi langganan artis Indonesia. Karya Mety juga pernah dipakai Gigi Hadid, Kat Graham, dan Rose Bertram.

Sumber: CNN Indonesia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker