Sebuah Toko Elektronik di Surabaya Terbakar, Lima Orang Tewas Mengenaskan

Abadikini.com, SURABAYA – Sebuah Toko elektronik yang berlokasi di Jalan Keranggan Surabaya, pagi, Ahad (30/8) sekitar pukul 7:38 WIB dilalap si jago merah.

Akibat kebakaran toko elektonik tersebut 5 orang yang diduga pemilik dan karyawan toko tersebut terjebak hingga meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan.

Dari ke 5  jenazah 1 adalah seorang perempuan yang kondisinya hangus dan ke 5 korban di perkirakan masih satu keluarga pemilik toko elektronik sumber daya.

Api diduga dari kosleting listrik yang membuat toko tersebut ludes hingga memakan 5 korban meninggal dunia.

Mengutip suarajatim.news, 3 (tiga) orang di temukan di kamar dalam kondisi tubuh jenazah sudah hangus, 1 orang lagi di temukan di dalam kamar mandi, kondisi jenazah masih dapat di kenali dan 1 lagi meninggal di sebuah jalan lorong tepatnya di bawah gardu meteran listrik yang mempunyai daya 2200 watt

Dengan dikerahkan 22 yunit mobil pemadam kebakaran menuju lokasi TKP, hingga Api dapat di padamkan sekitar pukul 10:30 wib dan beruntung api tidak menjalar kemana-mana.

Setelan api dapat dipadamkan ke 5 jenazah langsung di evakuasi menggunakan mobil Ambulance menuju rumah sakit DR Soetomo guna untuk di otopsi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker