Trending Topik

Masyarakat Sofifi Antusias Memilih AMAN Lanjutkan 2 Periode Jalan Terbaik

Abadikini.com, SOFIFI – Langkah menuju kemenangan pasangan Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) rupanya tak bisa dibendung, hal ini dapat dilihat dari antusias masyarakat Tidore yang terus memberikan dukungan kepada keduanya jelang pendaftaran ke KPU dan pada 9 Desember mendatang untuk kembali memimpin Tidore.

Hingga sore sampai malam ini Sabtu (29/08/20) temu kangen masyarakat terus dipenuhi bakal calon jargon Aman yang berlangsung di Kelurahan Sofifi, Kecamatan Oba Utara, masih dengan tema yang sama dimana masyarakat menunjukan kesolidtan mempertahankan Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinan periode ke dua di Kota Tidore.

Jubir Aman Ardiansyah kepada wartawan menyampaikan pertemuan malam ini merupakan keinginan besar masyarakat yang harus dipenuhi bakal calon sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap pemimpinnya yang sebentar lagi akan melanjutkan pertarungan pada pilkda serentak tahun 2020.

”Jelang Pendafatran ini antusias masyarakat menunjukan keinginan mereka memilih Aman sebagai jalan terbaik mereka memilih pemimpin 9 Desember,” ujar Ardiansyah.

Antusias masyarakat Sofifi di acara temu kangen dengan paslon Aman, Sabtu (29/8) malan.

Menurut Ardiansyah, pertemuan ini dihadiri seluruh partai Koalisi baik pengurus maupun anggotanya di Parlemen yang memiliki basis masa di setiap daerah pemilihannya masing-masing.

“Seperti PDI-P, Perindo dan PKS yang akumulasi pada pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu sebanyak 27 ribu lebih perolehan suara. Angka ini melambung jauh dari koalisi lainya dengan perolehannya belum melebihi angka 18 Ribu,” tegas Ardiansyah.

Dia juga menambahkan, selain pertemuan temu kangen masyarakat Sofifi dengan kandidat, malam ini juga sekaligus mantapkan tim strategis tingkat Kelurahan dan Desa di seluruh Kecamatan se-Kota Tidore Kepulauan.

“Tim strategis Bakal calon Aman secara serentak malam ini juga mantapkan tim Kelurahan dan Desa di delapan Kecamatan guna membicarakan langkah taktis jelang dan usai pendaftaran sampai penetapan calon,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button