Sule Merasa Terganggu Anaknya Dikaitkan Putusnya Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Entis Sutisna (Sule) merasa terganggu perihal anaknya Rizky Febian dikaitkan dengan putusnya hubungan cinta antara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Di media pemberitaan dan netizen mengatakan bahwa putusnya Anya dan Ovi ialah karena ulah anak Sule.

Merasa terganggu atas pemberitaan, Sule berencana akan segera mendatangi Anya Geraldine untuk menanyakan hal tersebut.

“Kita cari tahu sama Anya-nya nanti. Pokoknya Anya tunggu nanti saya akan datang,” kata Sule seperti dikutip dari channel video YouTube SULE, Jumat (28/8/2020).

“Jangan sampai anak saya Iky jadi bahan omongan orang bahwa merebut pasangan orang lain,” ujar Sule menambahkan.

Sebagai orangtua, Sule juga menegaskan tak pernah ingin melihat anaknya menjadi perusak hubungan orang lain.

“Iky dan Anya ini mungkin hanya sebatas project dan netizen yang mengait-ngaitkan bahwa Iky dibilang merusak hubungan orang,” ujar Sule.

Dalam video berjudul “Penjelasan Rizky Febian tentang Anya Geraldine”, Rizky memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali bukan perusak hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Anya Geraldine mengatakan hubungannya kandas dengan Ovi Rangkuti karena ada permasalahan pribadi dan bukan karena Rizky Febian.

Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian bermula saat terlibat syuting pembuatan video klip single Cuek. Anya ditunjuk pria yang akrab disapa Kyky itu menjadi model video klip.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Febian juga pernah mengatakan kalau menyukai sosok Anya Geraldine. Dia bahkan mau membuat pesta 7 hari 7 malam kalau berhasil menjadikan Anya sebagai pacarnya.

Kendati demikian kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine memang karena keduanya terlibat proyek bersama. (*)

Baca Juga

Back to top button