Masyarakat Tidore Pertahankan AMAN Kembali Memimpin Kota Tikep

Abadikini.com, TIDORE – Sikap dan dukungan masyarakat kota Tidore Kepulauansecara riil terhadap pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen ( Aman) jilid II jelang pendaftaran pencalonan pada 4 September nanti terus mengalir nyaris tak terbendung.

Dalam sepekan ini pasangan Aman terus memenuhi permintaan temu kangen dengan para tokoh-tokoh disetiap Kelurahan Desa baik di pulau Tidore maupun daratan Oba, dalam pertemuan tersebut para tokoh dan warga berkomitmen memberikan suport kepada kedua pasangan untuk tetap semangat bertarung pada Pilkada kota Tidore.

“Masyarakat Tidore sangat banyak inginkan Aman kembali memimpin, Aman serius membangun Tidore, jika ada yang katakana Aman gagal itu kepentingan pribadi mereka yang tak terakomidir bukan keinginan orang banyak,’’ kata Yusuf Salah satu warga Tidore saat tatap muka dengan bakal calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen.

Pada kesempatan ini , Muhammad Sinen mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas sikap dukungan murni ini, semoga dengan pengabdian yang diberikan untuk kemajuan Kota Tidore nyata dan murni, dukungan masyarakat yang berkualitas saat ini bertanda masyarakat paham mana yang layak menjadi sosok pemimpin untuk melayani masyarakat Tidore .

Muhammad Sinen bakal calon wakil Wali Kota Bersama Majelis Tahlim di Wilayah Oba

Ia juga berpesan kepada seluruh tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan pemuda dalam momentum Politik hal yang perlu kita jaga adalah kebersamaan, jangan sampai gara-gara beda pilihan kita terpecah bela hanya karna kepentingan pribadi semata, hal ini juga disampaikannya pada pertemuan malam dengan masyarakat desa Garojou, pertemuan lintas tokoh desa Galala dan Dusun Hijrah, paginya Kaiyasa lanjut Gosale, sehabis Shalat Jumat kemarin dengan tokoh desa durian komplex nasrani.

Sementara itu , Juru bicara pasangan Aman Ardiansyah Fauji mengatakan bahwa permintaan tatap muka terhadap pasangan Aman terus berdatangan sehingga tim strategi sudah menyusun jadwal yang nantinya dikunjungi baik bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota,’’ terang Ardianyah.

Saat ini terang dia, tim pasagan Aman telah rampung 85 persen menyiapkan seluruh administrasi pendaftaran ke KPU dan melakukan rapat bersama partai koalisi memantapkan peran-peran Partai.

Dirinya bahkan mengajak masyarakat Tidore yang ingin bertatap muka dengan pasangan Aman segera mengubungi tim dan relawan tiap kelurahan Desa yang sudah kami bentuk.

“Sebab bakal calon Wali Kota dan Wakil kami sangat mudah ditemui mereka selalu ada, ayo mari bersama Aman, Pilkada 9 Desember Aman adalah jalan kita,’’ ajak Ardiansyah.

Baca Juga

Back to top button