Pilkada Manggarai Barat, Timses Edi-Weng Kukuhkan Brigade Muda Kecamatan Kuwus

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Tim sukses pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi-Yulianus Weng (Edi-Weng) menghimpun generasi muda Mabar dalam wadah Brigade Muda Edi-Weng.

Ketua Tim Sukses Edi-Weng Ali Sehidun mengatakan Brigade Muda Edi-Weng akan di bentuk di tiap-tiap Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Manggarai Barat untuk mengawal dan memenangkan paslon yang di usung Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang (PBB) dan PKPI di Pilkada Mabar 2020.

“Hari ini kami dari tim pemenangan Edi-Weng tingkat Kabupaten mengukuhkan pengurus Brigade Muda Edi-Weng tingkat Kecamatan Kuwus. Teman-teman Berigade Muda ini berasal dari 10 desa dan 2 kelurahan se-Kecamatan Kuwus,” kata Ali Sehidun lewat keterangannya kepada Abadikini.com, kamis (27/8/2020) malam.

Ali Sehidun yang juga ketua DPC PBB Manggarai Barat ini menyambut baik, atas kesadaran politik kawan-kawan generasi muda.

Dia menuturkan, Alfonsius Sumarno sebagai ketua Brigade Muda Kecamatan Kuwus dan kawan-kawan tadi menyatakan sikap siap mengawal dan memenagkan paslon bupati dan wakil bupati Edi-Weng di Kecamatan Kuwus.

“Alfonsius Sumarno serta kawan-kawan lainya barisan mudah Kecamatan Kuwus siap mengawal dan memenangkan paket Edi-Weng di pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Hadir juga bersama ketua Tim Pemenangan Ali Sehidun pada pengukuhan Brigade Muda Edi-Weng tingkat Kecamatan Kuwus, Bendahara tim pemenangan Yopi Widyanti, serta kurang lebih 100 generasi muda perwakilan dari 10 Desa dan 2 Kelurahan se-kecamatan Kuwus.

Baca Juga

Back to top button