Wah, Pemain Chelsea Banyak yang Positif Covid-19

Abadikini.com, LONDON – Sejumlah pemain Chelsea tidak akan menjalani latihan pramusim karena terdeteksi positif covid-19. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut tentang nama-nama pemain yang tertular.

Menurut Reuters seperti dilansir Antara, sejumlah media Inggris sudah menanyakan kabar ini kepada Chelsea. Tapi, pihak klub belum bisa memberi jawaban secara resmi.

Para pemain Chelsea yang positif hanya disebutkan bakal melakukan isolasi mandiri selama 10 hari dan kembali menjalani tes sampai dinyatakan negatif. Jika itu tidak terjadi, mereka belum bisa ikut berlatih.

Sheffield United, Brighton & Hove Albion dan West Ham United juga menjadi klub Liga Primer Inggris lainnya yang beberapa pemainnya terpapar covid-19 dalam beberapa pekan belakangan ini.

Chelsea sendiri sudah dijadwalkan untuk melakoni laga uji coba kontra Brighton pada akhir pekan mendatang. Kemudian, terdapat 2.500 suporter Brighton yang boleh menyaksikan langsung laga itu di Stadion Amex.

Diketahui, Skuad The Blues menjalani tes virus corona pada akhir pekan lalu jelang berlatih menghadapi musim baru, dan hal itu dilakukan sesuai protokol yang diterapkan Liga Primer yang akan memulai gelaran 2020/21 pada 12 September mendatang.

Meski sampai sekarang belum diketahui apakah ada anggota di skuad arahan Frank Lampard yang dinyatakan positif mengidap virus, pihak klub mengonfirmasi sejumlah pemainnya sekarang tengah menjalani isolasi.

“Kami memiliki sejumlah pemain yang mengikuti pedoman pemerintah mengenai karantina tetapi kami tidak memberikan penjelasan atau menyebutkan nama-namanya,” jelas Chelsea dalam pernyataan yang dirilis pada Rabu (26/8).

Sumber Berita
Antara

Baca Juga

Back to top button