Tak Kuat Dituding Netizen Penyuka Sesama Jenis, Clara Gopa Tutup Kolom Komentar Instagram

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Clara Gopa dituding para netizen sebagai penyuka sesama jenis. Pasalnya Clara kerap kali berpose mesra dengan seorang wanita yang belakangan diketahi bernama Shicilia.

Saat ditanya hal tersebut, Clara memberikan jawaban. Menurut Clara, dia tak mau ambil pusing soal tudingan dari netizen tersebut.

“Biarin aja, kembali lagi ke mereka (netizen) sendiri,” kata Clara Gopa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Sementara, Shicilia yang berada di samping Clara Gopa mengeluarkan tanggapan yang sama. Ia lebih memilih diam saat tudingan tersebut menghampiri dirinya.

Clara mengaku Shicilia adalah orang yang sangat berjasa dalam hidupnya. bahkan lebih dari seorang sahabat.

“Sahabat saya, Cecilia yang menguatkan saya. Dia malaikat saya yang di kirim Allah untuk menyelamatkankan saya,” ucap Clara.

Clara Gopa dan Shicilia. Foto: Instagram
@claragopaduosemangka94

Awal perkenalan mereka dimulai dari pesna pribadi di Instagram. Saat itu Clara sedang mengalami kesulitan finansial. Cecilia menawrinya endorse bahkan menjadi brand ambasador di salah satu usaha miliknya.

“Dia ini yang datang ketika aku jatuh,” ucap Clara.

Sejak saat itu, Clara Gopa merasa nyaman bercerita dengan Ceciia. Menurutnya, Cecilia memberi kedamaian dan mendengarkan setiap keluhannya.

Clara Gopa mengaku sulit terbuka dengan orang lain, bahkan dengan manajer atau asistennya tidak seperti ini.

“Sakitnya kamu sakitku juga. Bahagiamu bahagiaku juga
Semuanya apa yg kamu rasakan, aku juga ikut merasakan..
Apapun yg bisa buat kamu bahagia,aku akan lakukan sayang..
Sekalipun aku korban kan diriku sendiri,” tulis Clara dalam Instagramnya dengan memajang foto bersama Cecilia.

Tapi sayanganya kini, Calara Gopa mulai mematikan kolom komentar di Instagram miliknya. Clara mengaku tidak kuat dengan hujatan netizen selama ini.

Back to top button