Kasus Jaksa Pinangki Kini Seret Politisi Partai Nasdem

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus suap Djoko Tjandra kepada Jaksa Pinangki Sirna Malasari terus bergulir, kini malah menyeret politisi Partai Nasdem, Andi Irfan Jaya.

Andi Irfan diketahi adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel). Anak buah Surya Paloh itu kini diperiksa sebagai saksi untuk Jaksa Pinangki.

Pemanggilan terhadap Andi Irfan itu tertuang dalam surat panggilan Nomor SPT-4120/F.2/Fd.2/08/2020.

Dalam surat tersebut, Andi Irfan menjalani pemeriksaan pada Senin (24/8) kemarin. Tepatnya di lantai III Kamar No. 1 Gedung Bundar Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Jakarta. Pemeriksaan itu sendiri merupakan penjadwalan ulang dari pemeriksaan yang dijadwalkan pada 10 Agustus lalu.

Demikian disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Hari Setiyono dalam keterangan tertulis, Senin (24/8/2020) dilansir JawaPos.com.

“Sebelumnya, saksi sudah pernah dipanggil untuk memberikan keterangan pada 10 Agustus. Namun karena alasan sedang sakit, maka pemeriksaan yang bersangkutan baru dapat dilakukan,” ungkap Hari.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker