Suami Diduga Selingkuh, Istri Bongkar Rumah hingga Rata dengan Tanah

Abadikini.com, MADIUN – Karena suami yang bekerja sebagai TKI diduga berselingkuh dengan wanita lain, seorang istri di Madiun, Jawa Timur, nekat membongkar bangunan rumahnya hingga rata dengan tanah. Video pembongkaran itu pun kemudian viral di media sosial (medsos).

Sang istri bernama Titik, sedangkan suami yang diuga telah berselingkuh saat bekerja sebagai TKI yaitu berinisial NA.

Rumah mereka yang berada di desa Pucanganom Kecamatan Kebonsari, Madiun, telah dirobohkan kemarin atau pada Senin 24 Agustus 2020. Video proses perobohan rumah itu viral setelah diunggah oleh akun Facebook Umi Khadijah.

Dalam unggahanya, Umi menyebut pembongkaran dilakukan karena sang suami yang bekerja sebagai TKI memiliki wanita lain di tempatnya bekerja.

Sementara Ketua RT 11 RW 01 Desa Pucanganom, Ngamali mengatakan pembongkaran telah dilakukan melalui kesepakatan bersama.

Pasangan suami-istri yang berseteru tidak menyebut secara detil permasalahan yang menyebabkan pembongkaran rumah tersebut. Keduanya hanya menyebut ada masalah keluarga di antara mereka.

Hal yang sama juga di sampaikan Kepala Desa Pucang Anom, Hari Prawoto. Menurutnya pihak desa sudah beberapa kali melakukan mediasi terhadap pasangan suami-istri tersebut, namun gagal

Hingga akhirnya perseteruan suami-istri itu mencapai puncak kemarin, yaitu dengan pembongkaran rumah. Rumah di atas tanah keluarga suami, dirobohkan.

Beberapa material yang berasal dari keluarga Titik seperti kayu dan genting serta bahan lainya dibawa pulang ke rumah orangtua titik di Dolopo, Madiun.

Anak semata wayang mereka yang masih duduk di bangku SMP juga telah dibawa oleh Titik.

“Dari pihak istrik, mbak Titik sudah ada izin dari kelurahan untuk membongkar, istilahnya diboyong ke rumahnya orangtua, antara lain kayu, genting dan pintu. Istilahnya isi rumah sudah diboyong duluan,” ujar Hari pada Selasa (25/8/2020).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker