Dukungan untuk Eri-Armuji Terus Mengalir dari Karang Werda Kedurus Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Menjelang turunnya Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada kota Surabaya. dukungan masyarakat luas terus mengalir untuk Eri Cahyadi yang dipercaya dapat meneruskan kepemimpinan Tri Rismaharini sebagai Walikota Surabaya.

Karang Werda Kel. Kedurus Kec. Wiyung menyatakan dukungannya kepada Eri Cahyadi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko).

Perwakilan Karang Werda Kedurus, Saimin menyampaikan bahwa, kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang energik dan muda sehingga dapat terus berinovasi membangun Surabaya.

“Kami yang sudah sepuh-sepuh ini ingin yang muda yang di depan, sehingga inovatif dan energik,” ungkapnya. Senin, (24/8/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, Armuji (Cak Ji, sapaan akrabnya) menyatakan, belum mengetahui ihwal turunnya surat rekomendasi.

“Sampai saat ini kami belum tahu, saya konsen melayani masyarakat dan turun ke bawah,“ lugas Politisi senior yang juga digadang-garang mendampingi Eri Cahyadi.

Dalam seminggu terakhir, dukungan kepada Eri Cahyadi – Armuji semakin gencar dilakukan oleh kelompok masyarakat, Bu Nyai se kota Surabaya, Fatayat NU, Bumantik, Bunda PAUD, dan LPMK.

Kepemimpinan Tri Rismaharini sebagai Walikota Surabaya dianggap berhasil membawa perubahan secara signifikan, sehingga suara Risma sangat diperhitungkan untuk suksesi kepemimpinan selanjutnya oleh warga Surabaya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker