Paslon Agusrin-Imron Mantap Maju Pilgub Bengkulu 2020, Deklarasi Awal September

Abadikini.com, BENGKULU – Imron Rosyadi, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Golkar menegaskan bahwa dirinya telah mantap siap untuk mendampingi mantan Gubernur, Agusrin M Najamudin untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Bengkulu 2020 ini.

“Deklarasinya palingan awal bulan. Agusrin-Imron, Insya allah,” kata Imron kepada awak media, Senin (24/8/2020).

Menurut Imron, ia tidak peduli akan sanksi yang akan diterima dari partai naungan. Lantaran, maju tidak bersama kader Golkar yang santer diisukan mengusung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

“Itu sudah resiko, kita bukannya mau nyatukan antara kader Golkar. Dalam pilkada semua ada partai. Jika kita bersama dalam partai, partai-partai lain akan mengalahkan kita,” ujar Imron.

Imron menegaskan bahwa, seharusnya Partai Golkar bersyukur karena kadernya tidak bersatu. Sehingga, hal itu memunculkan adanya pilihan dan menghindari jurang kekalahan secara berjamaah.

“Jika urusan pecat-memecat dan apa sebagainya itu, saya kan bukan pengurus partai,” ujar Imron.

Dia bahkan mengklaim bahwa telah didukung partai Gerindra dan PKB, selain itu kata dia juga akan ada dukungan lagi dari partai lain.

“Ada beberapa partai yang dalam proses untuk mengusung Agusrin-Imron, seperti Partai Gerindra ada 6 kursi, PKB 4 kursi dan kemungkinan partai lain akan menyusul,” pungkas Imrom.

Baca Juga

Back to top button