Alasan PBB Dukung Cabup Independen di Pilkada Indramayu 2020

Abadikini.com, INDRAMAYU – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Indramayu ikut bergabung mendukung Cabup dan Cawabup Indenpenden di Pilkada 2020, deklarasi dukungan dilakukan di sekretariat tim pemenangan Toska di Jalan Olahraga, Sport Center, Sabtu (22/8/2020). Sebelumnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah lebih dulu bergabung.

Cabup Independen, Toto Sucartono menyambut baib dan bangga atas bergabungnya Partai besutan Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra ini.

“Ini luar biasa sekali hari ini, diluar ekspektasi tiba-tiba DPC PBB Indramayu datang ke sekretariat Toska lalu deklarasi dukung Kang Toto” kata Toto Sucartono melalui keteranganya, Ahad (23/8/2020).

Dirinya pun mengatakan ada kemungkinan kedepannya partai-partai yang lain mendukung Cabup dan Cawabup Independen di Pilkada Indramayu 2020.

“PBB sudah komit dan totalitas mendukung saya jadi Bupati Indramayu, saya yakin ada (partai lain-red) yang akan ikut mendukung nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Partai Bulan Bintang (PBB) DPC Indramayu, Kamal mengatakan bahwa pihaknya mendukung Cabup dan Cawabup Independen di Pilkada Indramayu 2020.

“Di hari Sabtu kemarin sudah jelas dukungan kami kepada pasangan pak Toto – Deis,” kata Kamal

Alasan Kamal, mendukung Cabup independen karena lebih mengutamakan kepemimpinan dari seorang laki-laki, independen, dan kecakapannya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker