Wakil Jaksa Agung Tegaskan Gedung Yang Terbakar Bukan Tempat Penyidikan Kasus di Kejagung

Abadikini.com, JAKARTA – Petugas Pemadan Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta hingga kini masih berusaha memadamkan kebakaran Kantor Kejaksaan Agung RI di Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kel. Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebanyak (sementara) 17 unit mobil #DamkarDKI dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi pada pukul 19.10. hal ini seperti dikutip abadikini.com dari laman instagram @humasjakfire

Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran.

“Saya belum bisa memastikan sumbernya dari lantai berapa ya, yang jelas kita sudah minta bantuan pemadam kebakaran. kita perlu bantuan dari ahlinya,” kata Setia Untung kepada media, Sabtu (22/8/2020) malam.

Setia Untung menjelaskan, posisi gedung yang terbakar ini bukan tempat penyimpanan arsip penyidikan kasus-kasus yang diutangani Kejagun, melainkan gedung yang terbakar adalah untuk kepegawaian kejagum dan biro umum.

“Ini bukan di tempat gedung penyidikan ya, jadi ini di lantai atas ruang kepegawaian, kemudian biro umum seperti itu, yang jelasa berbeda gedung,” jelasnya.

Dia juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar kebakaran ini segera di atasi oleh tim pemadam kebakaran yang kini sedang bekerja keras padamkan api.

“Kita mohon doa restu kepada masyarakat, agar muda-mudahan kebakaran ini segera usai,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker